Sejuknya Hutan Kota Lippo Cikarang I

2 05 2008

Kamis, 1 Mei 2008; Setelah selesai ibadah… pikiranku masih juga dibebani oleh beberapa masalah yang masih mengganjal.

Bingung mau main ke Mall Lippo Cikarang… ahhhhh udah jenuh, lagian mau ngapain juga di sana (hari Minggu kemaren baru dari sana). Entah apa dan bagaimana… tiba tiba terlintas dibenak untuk jalan kaki aja menyusuri trotoar yang ada disepanjang Lippo (arah lampu Merah).

Trotoarnya udah bagus dan rapih tertata dengan baik… juga … waow…. tanpa sengaja aku melewati hutan kota yang ada disebelah trotoar. Sejuk dan adem, padahal udara sedang sangat panas-panasnya + gerah banget. Sebenarnya udah lama seh aku liat dan kagum akan keindahan Hutan Kota Lippo Cikarang (mungkin hanya sedikit orang yang menyadari ini… kala itu terpikir untuk mengabadikan keindahan hutan kota Lippo Cikarang, hanya saja setiap lewat sana selalu aja gak bawa kamera)

Tepat pada waktu itu, saya bawa kamera dan ditambah juga dengan pikiran suntuk… komplit sudah. Kamera + Pikiran suntuk + Keindahan Hutan Kota Lippo Cikarang = Fresh, segar akal dan mental + pikiran.

Gak berhenti tangan dan kamera bekerja membidik keindahan, jalan ke sana, jalan ke sini… begitu terus ampe udah dekat pos satpam. Sempat mikir juga, apa pak satpam gak marah/ melarang ya?… tapi aku tetap aja sibuk membidik… sampai aku merasa udah cukup. Lain kali mungkin masih banyak bagian dari Kota Lippo Cikarang yang belum ku eksplore… sabar ya nanti menyusul satu demi satu. (Tapi sebelumnya minta izin dulu ama pengelola Lippo Cikarang dan juga pak Satpam…. boleh kan??)

Thanks buat Lippo Cikarang yang telah peduli dan berkomitmen dengan Global Warming. Keep going on go Green.

Note: Koleksi Foto Hutan Kota Lippo Cikarang


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: