TV Tuner Mobile

8 08 2008

Ini udah lama dalam benak gw. Karena gw kepikiran terus ama HP with TV tuner… belon kesampaian buat beli.

Prinsip dasarnya seperti ini:

1. Alatnya harus simple mudah dibawa-bawa, menarik baik warna dan bentuk juga ringkas dalam pemakaiannya.

Kalo gw bisa gambarkan bentuknya akan seperti: “Ladybug”, serangga kecil berwarna dengan totol hitam dipunggung. Kalo ukurannya kurang lebih sebesar “jengkol” sekitar 2 x 2 cm.

2. Cocok dipakai untuk setiap jenis HP terlebih yang sudah support java MIDP.

Cukup dengan dicolokin USB dari alat ini ke HP ditambah fungsi yang sudah terinstall dalam HP maka nonton TV akan jadi sangat mudah. Sumber daya di dapat dari kabel USB/Data. Dan yang terpenting Low Power Consumption Gadget.

3. Cukup digantung di leher.

Karena kecil dan berbentuk menarik (warna dan bentuk) maka dapat dijadikan aksesoris di leher.

Ini yang ada dalam benak gw, ntar kalo ada ide lain akan gw tambah lagi.


Actions

Information

Leave a Reply

