Cinta Emak Gue

25 08 2008

Pagi ini ketika dalam perjalanan berangkat ke kantor, gw liat stiker dengan tulisan:

“Cinta Loe tidak seperti cinta emak gue”

Menggelitik saat baca tulisan tersebut, tapi ada benarnya juga. Terlebih lagi buat gue yang masih single dan sedang menuju “serius” untuk berumah tangga.

Ada benarnya, bila dihubungkan dengan “si dia” nantinya. Apa benar dia akan memiliki cinta yang sama dengan cinta emak ama gue. Atau kalo boleh berharap lebih dari cinta emak gue. Secara juga, emak gue yang lahirin , jaga dan membesarkan gue. Jadi dia tau gue luar dalam (bolak-balik, side A side B…hehehheh). Beda ama dia “sang calon istri” yang baru kenal gue kemaren sore… dan lagi berusaha keras untuk kenal gue lebih dalam dan lebih jauh.

Emak yang nyebokin ketika gue BAB di celana, pipis di celana, muntahin baju, atau mandiin tiap hari. Dan udah pastilah emak tau gue sepenuhnya. Emak juga belajar mengenai sifat dan kesukaan gue, makanan favorit gue, tempat bermain favorit gue, hal-hal yang gue takutin dan bahkan kejelekan-kejelakan gue lainnya. Proses itu berlangsung dalam masa yang sangat lama dan panjang… proses belajar dan trial error yang terus menerus. Kalo gue bertingkah, emak gak akan ngambek. Beda ama “si dia”, kalo gue bertingkah pasti dia ngambek.

Emak pasti tau harus berbuat apa kalo gue sedang ada masalah, ngambek, atau lagi sakit. Bertindak pada saat itu juga tanpa ada tanya itu tanya ini. Beda ama “si dia” yang kalo menghadapi gue, udah tau sakit masih di tanya “Sakit Ya?”. Udah tau lapar dan haus setelah menempuh perjalanan penuh perjuangan ke rumahnya, masih juga di tanya “Haus ya?”. Capek dehhhhhh.

Emak gue emang top banget, tapi gak mungkin gue ikut emak terus… apakah ada “cewek” yang dapat mendekati emak gue?????


Actions

Information

Leave a Reply

