I’m Nothing

9 12 2008

Kemaren disela waktu santai bersama teman setalah makan siang, seorang teman asyik bercerita masalah kasus yang dihadapi oleh saudaranya. Mengenai pengurusan kendaraan bermotor yang sedang bermasalah di kantor polisi. Panjang cerita yang dia utarakan, tak ketinggalan dengan detil setiap kejadian yang dihadapi saudaranya.

Masalah akhirnya dapat dipecahkan karena pertolongan seorang saudaranya yang lain. Saudaranya tersebut juga seorang polisi yang mempunyai kedudukan lumayan tinggi. Sehingga persoalan yang sebelumnya harus menjalani proses panjang dan melelahkan dapat diselesaikan dengan cepat.

Seketika itu aku sampai pada titik pertanyaan, jika aku menghadapi hal yang sama dengan cara apa aku dapat menyelesaikan persoalan tersebut. Masalah akan dengan leluasa melumat dan menghajarku tanpa ampun, tanpa memberikan kesempatan bagiku untuk bernafas sedetikpun.

Hatiku saat itu mengaduh pada YAHWEH, siapakah aku ini diantaran kerumunan orang banyak, dengan apakah aku dapat lepas dari semua persoalan seperti itu. Jiwaku merana di dalamku merintih pertolonganMU. Hanya Kaulah sumber kelepasan dan pengharapan bagiku.

Tak sekali dua kali persoalan sperti itu menghampiriku, namun ajarku memahami KAU selalu sertaku. Hingga kuyakin KAU selalu ada dalam setiap hidupku.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: