Mungkin Aku Bodoh

18 03 2009

Mungkin aku bodoh dan tak layak/pantas

Hanya satu yang telah kulakukan

Aku bertanya
Aku bersikap
Aku bertindak

Dulu aku pernah bertanya,
“Maukah kau menerima pinangan tanpa sisa cinta yang lain”

Dulu aku bersikap,
Mungkin cintaku memang tak bersisa,
Namun,
“Kuingin kau ta’u, ku disini menunggu dirimu”

“kumencintaimu lebih dari apapun”.

Kini aku bertindak,
Ku tak akan bersamamu.

Kalaupun kan teringat
Kuhanya memohon dan merintih
Moga itu tak perihkan hati.
Walau kadang lirih hati tetap terdengar,
Kucoba lawan dengan hati tegar.

Namun hati tetap getarkan dadaku
Kala namamu terngiang di kalbuku.

Nama yang dekat namun jauh bagiku

Mungkin aku bodoh, hingga tetap berdiri disini.


Actions

Information

Leave a Reply

