Melangkah pasti + “90% Lucky” = Yakin 10%

1 07 2009

Hari ini gue, baca lagi seluruh tulisan gw. Kembali mencabik hati dan pikiranku.

Ada rencana besar yang ingin kujalankan di penghujung tahun ini, namun ketika nama $*&^%#@y kembali tertoreh dalam hatiku, semua menjadi semakin temaram.

Apa jadinya pada suatu ketika nanti, disaat yang tak dapat kupikirkan dan bayangkan dia datang menagih “cintanya” dariku.

Jujur setiap mengingat dia, namanya, wajahnya… tetap saja aku gak bisa menutup hati.

Disaat ada cerita hidup yang aku harus jalankan, mengapa kenangan akan dia masih membekas dalam hatiku.

So, akankah aku melangkah pasti????


Actions

Information

Leave a Reply

